《==== KLIK 2X TUTUP PAPARAN INI Button Close

KEJAM..Ayah IKAT Rambut dan SERET Anak Perempuan pada Troli, Tak Ubah Layan Macam BINATANG

loading...
Ayah jenis binatang mcm nie pun wujud atas dunia...entah apa ada dlm otak dia sampai sanggup bertindak kejam terhadap anak perempuan sendiri...alasannya, nak mendidik anak...cuba tgk ikat janggut dia pada troli dan seret berjam-jam, apa dia rasa ?!



Polisi sedang menginvestigasi kasus mencengangkan mengenai kekejaman terhadap anak.
Seorang ayah tega mengikat rambut anaknya di kereta dorong dan menyeret anaknya mengelilingi supermarket.
Ia hanya melanjutkan berbelanja, padahal si anak sudah meminta untuk menghentikan aksi itu dan pembeli lain juga sudah memberitahunya untuk membebaskan anak tersebut.
Erika Burch mengambil foto insiden itu dan mengunggahnya ke Facebook.
Sementara polisi di cabang Walmart di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat mengatakan sedang menginvestigasi kasus ini.
Erika menulis dalam Facebooknya, "Pria tersebut mengikat rambut putrinya di trolley dan menariknya! Anak malang tersebut meminta ayahnya untuk menghentikannya!"
"Anak itu mengatakan, 'Tolong Hentikan, Aku janji aku tak akan melakukannya lagi, tolong hentikan'."
Foto-foto oleh metro.co.uk
"Aku mengambil ponselku dan mengambil beberapa foto dan setelah itu aku menyuruhnya untuk melepaskan rambut anak itu!"
"Ia mengatakan padaku untuk mengurus masalahku sendiri, lalu aku mengatakan sekarang anak kecil ini masalahku dan kamu harus melepaskannya."
"Ia lalu mengatakan, 'Aku dibesarkan juga seperti ini."
Erika mengatakan, petugas polisi yang ada di situ tidak akan mengganggu karena tidak ada rambut anak itu yang hilang dan tidak ada tanda lebam.
Erika mengklaim, petugas tersebut mengatakan, "Pria itu berhak untuk mendisiplinkan anaknya."
Bagaimanapun Polisi Cleveland selanjutnya mereka sedang melakukan investigasi.


Sumber ::
loading...